Posted by : Sean Jeager Thursday 8 September 2016

Ohayo Mina-san... :)

Sebelum mulai kepembahasan sebelumnya saya mau minta maaf nih lama gak ngepost lagi ini aja saya sempat-sempatin ngepost habis selesai ngepost ini saya akan ngerjakan pr lagi sibuk-sibuk nya sekolah sob :D wkwk, lagi kangen ngepost nih jadi sekarang saya akan sempatin ngepost postingan baru :D wkwkwk

Yosh langsung saja saya akan mengepost yang pasti nya sesuai sama pembahasan blog saya ini yaitu tentang Shingeki no Kyojin, apa kalian ada yang gak sabar nunggu manga Shingeki no Kyojin chapter terbaru??? yap chapter 85 sekarang sudah rilis tepatnya tanggal 8 kemarin saya sudah download dan ubah menjadi file .rar :) tetapi jika ingin tau jalan cerita nya download dulu nih postingan saya sebelumnya Download manga Shingeki no Kyojin Chapter 84 [NEWUPDATE!!!]


Kalau sudah di download baru download file yang akan saya upload ini :) di chapter sebelum nya sudah di perliatkan jika Levi telah memilih Armin untuk menjadi titan dan memakan Berthold dan di chapter terbaru ini Levi, Hanji, Eren, dan Mikasa menuju ke ruang bawah tanah di rumah Eren dan akan terbongkar kebenaran tentang manusia di luar dinding :) yosh semua nya tidak saya kasih tau agar kalian membaca nya tidak membosankan :) langsung aja ini link nya :)



Chapter 85 (Tusfiles) - 8.15 MB

Yosh cukup itu saja hari ini ya sob :)

See You To Next Article :)

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © ^^^ExplodingAtom^^^ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -