Posted by : Sean Jeager Friday 15 July 2016

Selamat pagi mina-san...


Kali ini saya akan memposting jadwal rilis anime SNK (Shingeki no Kyojin). yaa.. mungkin banyak yang bertanya-tanya seperti ini "kapan sih tanggal rilis season 2 nya shingeki no kyojin???" sya yakin salah satu atau kalian semua bertanya-tanya seperti itu iyakan??? wkwkwk :v


Bagi kalian yang ingin tau saya akan memberitau kalau anime SNK akan rilis season 2 pada bulan april 2017 nanti saya harap kalian pecinta SNK bersabar wkwkwk :v

Dan saya akan membagikan sebuah link yang ada memberi tau jadwal rilis anime SNK tetapi itu mungkin saja betul tetapi jika nanti di undur lagi tanggal rilis nya kalian harus bersabar :v Yosh langsung aja saya akan membagikan sebuah link dari anime karya hajime isyama ini


Link:

http://attackontitan.wikia.com/wiki/Attack_on_Titan_(Anime)


Link itu saya dapat dari sebuah blog ATTACK ON TITAN WIKI (blog tentang Shingeki no Kyojin)


Yap sampai situ saja artikel ini saya buat semoga bermanfaat bagi kalian semua :)

 

See you to next article.... :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ^^^ExplodingAtom^^^ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -